/internet

Besok Nyanyi di MaRI, Yunita Idol Kebut Latihan

Sabtu, 05 September 2015 | 15:54 Wita - Editor: Chaerul Fadli -

Makassar 1

Makassar, GoSulsel.com – Yunita Idol mulai berlatih sebelum menghibur warga Makassar di atrium Mal Ratu Indah (MaRI), Jl Ratulangi, besok. Tak tanggung, pemilik nama lengkap Yunita Nursetia Tongke ini menghabiskan waktu sekitar 2 jam untuk latihan.

“Ini dalam perjalanan ke studio latihan. Nanti selesainya pukul 15.00 Wita,” katanya saat ditelepon GoSulsel.com sekitar pukul 13.00 Wita, Sabtu (5/9/2015). Dara 27 tahun ini memulai latihan suaranya di Studio C-Coustic, di Jl Kijang, Makassar.

pt-vale-indonesia

Gladi yang dilangsungkan hari ini merupakan latihan terakhir sebelum konser, besok. Untuk itu, karyawan swasta perusahaan pengembang properti di Makassar ini mesti serius untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Kalau yang spesial dari penampilan besok, mungkin di aransemen lagunya saja,” kata dia. Yunita bakal menyanyikan enam lagu, empat lagu berbahasa Indonesia dan sisanya berbahasa Inggris.

Dari segi penampilan, katanya, dirinya akan tampil solo. “Cuma ada band yang iringi saja,” tuturnya.

Makassar 2

Meski belum mengetahui pasti jadwal penampilannya, ia berjanji memberikan yang terbaik. “Kemungkinan sore sih. Belum update juga soal jadwalnya,” katanya.

Yunita akan mengisi Gebyar Tahapan BCA, besok. Selain dirinya, penyelenggara juga mengundang Virzha Idol. Hanya saja, Virzha tampil lebih dulu di malam ini.