Seporsi Es Putar Papabon. (Foto: Iskandar Achmad/gosulsel.com).

Sensasi Buah Segar di Es Putar Papabon

Kamis, 01 Oktober 2015 | 14:33 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Belum pernah merasakan es putar yang dicampur alpukat yang gurih? Di Es Putar Papabon Anda bisa menikmatinya. Tak hanya rasa alpukat saja yang ada, tapi juga strawberry dan durian.

Es Putar Papabon ini adalah salah satu hidangan pencuci mulut yang pas ketika makan siang. Bagi Anda yang ingin merasakan kelembutan es putar yang cukup fenomenal ini, bisa datang ke lokasinya yang berada di Jalan Gunung Nona.

pt-vale-indonesia

Es putar ini banyak digemari mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Karena rasanya yang nikmat dan menyegarkan. Plus ukuran satu porsinya yang banyak.

“Es Papabon enak dan segar. Saya biasa datang ke sini kalau pulang sekolah sama teman-teman. Di sini juga banyak pilihan rasanya. Saya suka rasa durian, keju, dan vanila,” tutur Zaskia, siswi pelajar SMA Negeri 3 Makassar yang sedang menikmati Es Putar Papabon, kepada GoSulsel.com, Selasa (22/09).

Kalau ingin selain rasa buah, Es Putar Papabon juga penuhi selera chocolate and cheese lovers. Semuanya bisa dipadukan dengan waffle cone, waffle bowl, pancake atau panekuk, roti, atau pilih varian es putar goreng. Atasannya pun macam-macam seperti susu coklat, kacang, tape, cincau, sereal coklat, wafer stick, dan sagu mutiara.

Halaman 2

Dengan uang mulai Rp 15 ribu, Anda sudah bisa merasakan kesegaran Es Putar Papabon yang buka dari pukul 9 pagi sampai 10 malam. Sekarang pun tak perlu terlalu antri karena usaha ini telah membuka cabang yang berada di Jalan Nona juga.

 

Reporter: Iskandar Achmad – GoSulsel.com