100 Tahun PSM Makassar

Laga Persahabatan PSM Makassar Vs Surabaya United Imbang 0:0

Selasa, 03 November 2015 | 21:45 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Memperingati 100 Tahun PSM Makassar, pihak manajemen kesebelasan ini gelar Pertandingan Persahabatan antara PSM Makassar melawan Surabaya United yang berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (03/11/2015) mulai pukul 5 sore.

Tim Surabaya United ini diperkuat pemain muda seperti Evan Dimas Darmono dengan nomor punggung 6 yang pernah memperkuat Indonesia pada U21 lalu dan 2 pemain asing. Tim Surabaya United ini menggunakan kostum putih-putih dengan penjaga gawang Jendry Patoy dengan nomor punggung 1.

Sementara tim PSM Makassar juga diperkuat dengan Samsul Bahri dan 3 pemain asing asal Camerún dan Nigeria yakni Escobar, memperkuat lini depan serta Lucky dan Banaken yang memperkuat lini belakang pertahanan PSM.

Dalam pertandingan yang berjalan menit ke-30, tendangan Rahmat dengan nomor pungggung 7 melenceng di sebelah kiri gawang Surabaya United. Begitu juga dengan Samsul Bahri dengan nomor punggung 8, tendangannya melenceng sekitar setengah meter di sebelah kiri gawang lawan.

Pertandingan babak pertama ini, kedua tim mampu bertahan dengan posisi imbang kosong-kosong.

Halaman 2

Masuk babak kedua, peluang Surabaya United semakin tajam dengan terobosan Fandi Eko Utomo yang berhasil digagalkan oleh penjaga gawang PSM David Ariyanto, serta pemain lini depan lainnya tapi tidak membuahkan hasil.

Pergantian pemain dari kedua tim dilakukan beberapa kali tapi tidak membuahkan hasil. Sehingga pertandingan persahabatan ini berakhir dengan posisi imbang kosong-kosong.


BACA JUGA