Logo PSM
Logo PSM
#

Saatnya PSM Makassar “Move On” dari Kekalahan Lawan Persipura

Rabu, 25 November 2015 | 22:18 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com –  Skuad Pasukan Ramang sudah saatnya “move on” atas kekalahan 1-0 yang dialaminya saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di laga penyisihan grup B turnamen Piala Sudirman, di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Di pertandingan itu, PSM harus kehilangan poin setelah kapten tim, Syamsul Haeruddin, gagal mengeksekusi penalti yang jadi peluang emas untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-0.

pt-vale-indonesia

Berikutnya di pertandingan terakhir, PSM bakal berhadapan dengan tim tuan rumah Bali United. Di laga ini juga jadi penentuan bagi PSM untuk bisa mengamankan tiket ke babak 8 besar.

“Kami ingin terus bisa lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan nanti melawan Bali United menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kami,” kata gelandang PSM, Syamsul Haeruddin.

Halaman 2

Syamsul telah menyampaikan maaf atas kegagalannya mengeksekusi penalti yang berdampak gagalnya PSM meraih poin di pertandingan sebelumnya. Namun, ia mengaku akan tetap fokus dan bermain sebaik mungkin.

“Tetap disiplin dan jangan lengah. Saya bersama teman-teman terus fokus menghadapi pertandingan,” ujar mantan pemain tim nasional Indonesia ini.(*)

 


BACA JUGA