Ilustrasi

Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri Pastikan Luciano Pelatih PSM

Minggu, 06 Desember 2015 | 14:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri memastikan jika PSM Makassar akan ditangani Luciano Leandro sebagai pelatih. Bahkan mantan pemain PSM ini dipastikan tiba pertengahan Desember 2015 mendatang.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan, Luciano dipastikan menangani tim Ayam Jantan dari Timur setelah sebelumnya pihaknya melakukan negosiasi. Luciano akan mengisi posisi pelatih kepala yang kosong.

“Dia kita minta menangani PSM untuk mengikuti beberapa kejuaraan yang akan bergulir. Mungkin dia tiba 15 Desember nanti,” katanya.

Posisi pelatih kepala tim PSM memang saat kosong setelah manajemen memutuskan untuk memecat Lestiadi yang gagal membawa PSM meraih tiket delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman berakhir.

Sumirlan mengaku jika Luciano akan tiba di Makassar dengan membawa tiga pemain asal Brasil. Ketiganya akan memperkuat PSM menghadapi sejumlah turnamen seperti Marah Halim Cup,

“Luciano ke Makassar membawa tiga pemain asing, dia akan dipersiapkan mengikuti turnamen yang kabarnya akan kembali bergulir,” terangnya. (Eky Hendrawan)


BACA JUGA