Ilustrasi

DPC Gerindra Gowa Maksimalkan Mesin Partai Menangkan La Tinro di Pilgub 2018

Selasa, 09 Februari 2016 | 09:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPC Gerindra Gowa Darmawansyah Muin memastikan semua dukungan kader akan mengalir kepada ketua DPD La Tinro La Tunrung, sebagai bakal calon dalam Pilgub 2018 mendatang.

Dirinya juga memastikan kader maupun pengurus DPC Gerindra Gowa, tetap solid dalam mendukung La Tinro jika itu menjadi usungan partai.” Iya tentu kita akan mendukung, jika beliau yang diusung oleh partai,” ungkapnya saat dihubungi via telpon, Selasa (09/02/2016).

pt-vale-indonesia

Meskipun begitu kata dia, jika itu menjadi keputusan DPP untuk mengusung La Tinro, maka pihaknya akan bekerja secara maksimal dalam memenangkannya. Apalagi Gerindra memiliki basis suara yang rill, karena Gerindra sendiri memiliki 8 kursi di DPRD Gowa sebagai partai kedua 2 dengan jumlah kursi terbanyak setelah Golkar.

Selain itu, Gerindra sebagai partai pemenang Pilkada 2015 di Kabupaten Gowa. Hal ini tinggal dikembangkan dengan kerja partai baik pengurus inti maupun legislatif untuk memenangkan La Tinro.” Kami jelas memiliki 8 kursi, kali, kalau ada keputusan dari DPP mesin partai langsung bekerja,” terangnya. (*)


BACA JUGA