Logo Tut Wuri Handayani

Dewan Pendidikan Sulsel Harap UN Tingkat SMA Lancar

Sabtu, 19 Maret 2016 | 16:57 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pendidikan Sulawesi Selatan, berharap pelaksanaan ujian nasional tahun ajaran 2015/2016  tidak akan bermasalah terutama masalah naskah ujian nasional yang dicetak di Bogor.

“Kami sudah melakukan evaluasi setelah pemenang tendernya ditetapkan,  dimana perusahaan asal bogorlah keluar sebagai pemenang, kami sudah minta ke Dinas Pendidikan provinsi agar pelaksanaan UN kali ini semua berjalan lancar,”kata Dewan Pendidikan Sulsel, Adi Suryadi Culla Sabtu, (19/3/2016).

pt-vale-indonesia

Adi menjelaskan saat rapat bersama dengan pihak Dinas pendidikan hal ini sudah diminta, karena pihaknya cukup khawatir akan terjadi kekurangan naskah UN ataupun ada masalah, dan jangan sampai menganggu UN nanti.

“Kami sebenarnya sudah pernah meminta dikembalikan saja ke daerah, namun pusat menginginkan berbeda, yang ada inikan menjadi desantrilisasi lagi. Karena sudah terlanjur pihaknya berharap ada jaminan semuanya lancar,”ucap Adi.

Adi pun berharap pihak percetakan dapat benar-benar memeriksakan hal ini sebelum mengirim ke daerah, belajar dari pengalaman biasanya terjadi ada naskah yang tertukar. (*)

 

 

 


BACA JUGA