Pilkada Takalar
#

PKS Beri Sinyal Koalisi dengan PDIP dan NasDem di Pilkada Takalar

Sabtu, 02 April 2016 | 13:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar memberi sinyal koalisi dengan partai PDIP dan NasDem untuk memenangkan Pilkada yang berlangsung 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta, Sabtu (2/4/2016).

Dia mengatakan pihaknya tetap membuka peluang koalisi dengan partai lain untuk mendorong kader maju dalam Pilkada.

“Kalau peluang koalisi PDIP, NasDem dan beberapa partai lain, sangat dimungkinkan untuk memperkuat kekuatan untuk membangun dukungan dan bisa memenangkan Pilkada,” ungkap Syamsari saat dihubungi via telpon.

Syamsari yang juga merupakan bakal calon bupati berharap dapat menggandeng bakal calon wakil yang memiliki basis dukungan yang real dari ketua partai tersebut. “Kalau untuk pasangan dari partai saya juga berharap seperti itu. Tetapi yang paling penting memiliki basis dukungan yang jelas,” ujarnya.

Meski dirinya belum menentukan sikap siapa yang bakal digandeng dalam Pilkada nanti tetapi menurutnya dirinya berharap dapat menggandeng kader dari partai lain yang dapat menambah kekuatan dukungan di Pilkada 2017 mendatang.


BACA JUGA