Perbaikan Jl Hos Cokrominoto Dilakukan Tahun Ini

Senin, 04 April 2016 | 15:15 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah kota Makassar, berjanji akan segera memperbaiki Kerusakan jl Hos Cokrominoto,  yang mulai dikeluhkan sejumlah warga dan pedagang.

“Kami akan segera mengerjakan jalan tersebut, namun memang ini menunggu untuk di tender dulu, karena sampai saat ini belum dilakukan,”kata Sekretaris kota Makassar, yang ditemui usai meninjau pelaksanaan ujian nasional, di SMA Man Model Senin,(4/4/2016).

pt-vale-indonesia

Lebih jauh Ibrahim, menyebutkan jika pihaknya belum dapat melakukan tender disebabkan karena menunggu SKPD yang belum memasukkan, data tentang pengadaan barang dan jasa.

“Dari 58 SKPD, sekitar 7 yang baru memasukkan data mengeni pengadaan barang dan jasa, kalau sudah lengkap baru kemudian akan segera di tender termasuk Jl Hos Cokrominoto ini, namun masalah anggaran ini saya tidak hapal,”ucapnya

Mengenai kendala yang dihadapi oleh Pemkot Makassar sehingga jalan tersebut tidak diperbaiki, Ibrahim mengaku bukan tidak memperhatikan namun banyak hal yang harus diprioritaskan.

“Bukan tidak diperhatikan, ada yang harus diprioritaskan makanya baru sekarang ini terlaksana,”ujarnya

Mengenai konstruksi jalan, Ibrahim mengungkapkan jalan tersebut akan dibeton, ini dilakukan dengan perhitungan biaya pemeliharahan yang relatif terjangkau. Namun menunggu para pedagang dulu dipindahkan. (*)

 

 

 

 


BACA JUGA