Kepala Dinas PU Kota Makassar Muhammad Ansar

Perbaikan Jl Hos Cokrominoto Menunggu Makassar Mall Rampung

Selasa, 05 April 2016 | 15:48 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

 

Makassar,GoSulsel.com –Dinas Pekerjaan Umum, kota Makassar telah memastikan akan segera memperbaiki Jalan Hos Cokrominoto, namun ini sangat bergantung dengan penyelesaian bangunan Makassar Mall, hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Muhammad Ansar.

“Kami akan perbaiki, namun karena masih ada pedagang sehingga ini menjadi susah. Kalau pembangunan Makassar Mall sudah rampung akan segera dikerjakan, karena saya dengar tahun ini sentral akan selesai,”kata Ansar, saat berbincang dengan GoSulsel.com diruangan kerjanya di Kantor Dinas PU, Selasa (5/4/2016)

Ansar mengakui dalam perbaikan jalan tersebut, pihaknya tidak ingin turun 2 kali, sehingga adanya permintaan agar jalan tersebut dikerjakan untuk menutup lubang, dirirnya menginginkan agar tim di lapangan turun satu kali saja.

“Bisa kalau hanya sementara di tempel –tempel namun akan lebih baik kalau satu kali turun, sehingga pengerjaan juga langsung dengan konstruksi,”ucapnya.

Lebih jauh Ansar mengatakan pihaknya sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan rencana supaya bisa terorganisir dengan baik.

Halaman:

BACA JUGA