(Foto: Gebyar Toyota Mamali Toraja Utara/Sapriady Putra/GoSulsel.com)

Gebyar Toyota Mamali di Toraja Utara

Sabtu, 09 April 2016 | 18:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sapriady Putra - GoSulsel.com

Toraja Utara, GoSulsel.com — Untuk meningkatkan nilai penjualan , Toyota merancang program agar lebih dekat dengan masyarakat Toraja utara. Program tersebut berlabel Gebyar Toyota Mamali yang dilaksanakan di aula kantor Toyota Hadji Kalla, Sabtu (9/4) di Jl Pongtiku 27 Rantepao, Toraja Utara.

Dalam bahasa Toraja, mamali berarti temu kangen. Nuansa lokal tersebut sengaja dibuat agar terbangun kedekatan antara Toyota dan Mayarakat Toraja. Toyota menggelar kegiatan ini agar penjualan dan servis share perusahaan makin tinggi, serta untuk memperkenalkan program terbaru dari Kalla Toyota.

pt-vale-indonesia

“Program tersebut diharapkan bisa berjalan minimal tiga kali dalam setahun agar masyarakat mudah menmperoleh kendaraan mobil Toyota”, terang Agus,Kepala Cabang Toyota Kalla Toraja kepada GoSulsel.com, Sabtu (9/4).

Program ini melibatkan kerjasama tim Toyota yaitu; Tim Sales, tim servis, dan tim presales agar pelayanan pelanggan atau pembeli dicapai maksimal. Pada event ini, Toyota Toraja menyiapkan berbagai doorprize untuk menarik minat pengunjung.(*)