Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo bertemu dengan Ade Komaruddin
#

Sulsel Jadi Tempat Pertemuan Para Caketum Golkar

Kamis, 14 April 2016 | 02:37 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kunjungan salah satu calon ketua Umum Golkar, Ade Komaruddin menjadikan Sulsel memiliki daya tarik dalam pertemuan sejumlah elit politik partai berlambang beringin ini,apalagi akan majunya Syahrul Yasin Limpo menjadi salah satu Caketum yang akan diusung dalam Munaslub Mei mendatang.

Setelah pertemuan SYL dengan Erlangga Hartarto, Setya Novanto, Azis Syamsuddin dan Mahyudin beberapa waktu lalu. Kini giliran calon ketua umum terkuat yang diperhitungkan dalam Munaslub yakni Ade Komarudin (Akom) mendatangi SYL.

pt-vale-indonesia

“Malam ini saya berkunjung ke Syahrul dan berterima kasih kepada beliau serta seluruh keluarga besar partai Golkar Sulsel atas penyambutan yang luar biasa,” kata Akom usai melakukan pertemuan dengan SYL di Rujab Jl. Jend. Sudirman, Makassar, Rabu (13/4/2016).

Akom menyebutkan jika pertemuannya dengan Syahrul,tidak membahas komitmen namun ada beberapa tawaran jabatan di internal partai yang diajukan oleh Akom kepada SYL jika dirinya terpilih sebagai ketua umum Golkar nantinya.

“Kalau nanti berlangsung Munas kalau beliau terpilih saya ikut bersamanya. Kalau saya terpilih saya jamin 1000 persen pak Syahrul memilih dimana,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA