2 Korban Peluru Nyasar di Perempatan Jl Tentara Pelajar-Andalas, 1 Tewas

Jumat, 15 April 2016 | 20:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Melihat itu, Adrian bermaksud menghindar, hingga tiba-tiba terdengar bunyi tembakan 2 kali. Mereka pun sontak kaget, apalagi kawanan motor yag melakukan aksi balapan liar, mendadak berpencar melarikan diri.

“Saya terus jalan saja sambil menghindar, tapi seketika Wawan bilang kakinya berdarah dan saya lihat sebentar. Saya kaget dan melarikan Wawan ke rumah teman yang berada tidak jauh dari tempat kejadian. Dia lalu dibawa oleh teman saya yang lain ke RS Angkatan Laut dengan menggunakan bentor,”tuturnya.

Ditanya soal pelaku penembakan itu, Adrian mengatakan, tidak melihat apa-apa lantaran gelap. Apalagi dia pun fokus menghindari para pembalap liar yang langsung berpencar. “Saya tidak lihat, apalagi saya juga kaget mendengar ada suara letusan,” tambah siswa SMKN 8 Makassar ini.

Wakil Kepala Polda Sulselbar, melalui Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, menanggapi, bahwa saat ini Wakapolda telah menginstruksikan kepada Kapolrestabes Makassar, untuk melakukan penyelidikan langsung ke TKP mulai Jumat kemarin.

Dia mengakui, jika memang kejadian peluru nyasar ini melibatkan anggota kepolisian, tentunya pihak Polda Sulselbar tidak akan menutup-nutupi kasus ini. Apalagi dalam kejadian ini, telah menyebabkan seorang warga meninggal dunia.


Halaman: