Agus Arifin Nu’mang Minta Mahasiswa Pertanian Doakan Jadi Gubernur Sulsel

Jumat, 15 April 2016 | 14:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mulai bergerilya mencari dukungan menjelang pelaksanaan Pilgub 2018 mendatang. Salah satu basis yang diincar adalah kelompok atau ormas keagamaan seperti Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah.

Jumat (15/4/2016), Agus menghadiri salah satu seminar kebangsaan di kampus Universitas Muhammadiyah. Setelah itu, mantan Ketua DPRD Sulsel ini menerima DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel di ruang kerjanya.

Agus Arifin Nu’mang yang menjadi narasumber Muswil XV DPW V Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (Pop Masepi), meminta didoakan untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan pada periode berikutnya.

“Saya minta kepada semua mahasiswa pertanian agar mendoakan untuk bisa naik kelas, supaya Gubernur Sulsel nantinya adalah orang pertanian. Jadi wagub saja perkembangan pertanian sudah sangat bagus, apalagi kalau jadi gubernur,” kata Agus.

Ucapan Agus ini mendapat sambutan meriah dan tepuk tangan dari seluruh hadirin, termasuk para petinggi Unismuh yang hadir. Selain Agus, tampil sebagai pemateri dalam seminar tersebut ada Wakil DPR RI Fahri Hamzah.(*)


BACA JUGA