#

IOF Sulsel Akan Buka Akses Jalan Baru Makassar – Bulukumba

Minggu, 17 April 2016 | 17:23 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Agus mengatakan, kegiatan ini nantinya akan diikuti kurang lebih 100 mobil dan 50 motor trail dari dalam dan luar negeri.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh IOF, terutama kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Andi Bau berharap agar pengurus IOF Bulukumba yang baru dilantik, dapat mengemban amanah dan menjadikan IOF sebagai wadah konsolidasi antara pengurus dan anggota,  untuk mengembangkan minat dan bakatnya, serta bisa membawa IOF untuk memberi kontribusi nyata bagi daerah dan masyarakat sekitar.

“Kalau melihat kemampuan dan mobilitas IOF, kami berharap IOF bisa berkontribusi dalam kegiatan sosial, seperti membuka akses jalan baru dan akses menuju lokasi-lokasi bencana. Selain iu juga IOF bisa berkontribusi dalam kegiatan tanggap darurat dan distribusi bantuan ke lokasi bencana,”kata Andi Bau lebih jauh

Dia juga meminta agar pengurus IOF Bukukumba bisa mensinergikan program-programnya dengan program pemerintah daerah, sehingga bisa lebih mudah dalam melakukan action di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut, Pengda IOF Sulsel juga menyerahkan bantuan kepada dua Mesjid yang ada di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabulaten Bulukumba. Bantuan tersebut diserahkan lanhsung oleh Agus Arifin Nu’mang selaku Ketua Umum Pengcab IOF Sulsel.(*)

Halaman:

BACA JUGA