#

Preview Pertandingan Turnamen Segitiga: PSM Makassar VS Bali United

Minggu, 17 April 2016 | 16:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — PSM Makassar akan menjamu Bali United di Turnamen Segitga yang berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Matalatta, Makassar pada pukul 16.00 Wita, Minggu (17/4).

PSM Makassar ingin membalas kekalahan 0-2 dari Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pertemuan terakhir mereka saat gelaran Trofeo Persija beberapa waktu lalu. Selain itu, ‘Tim Ayam Jantan dari TImur’ juga tercatat pernah dikandaskan Bali United pada babak penyisihan Piala Jenderal Sudirman lewat drama adu pinalti dengan Skor 4-2.

Menurut pelatih kepala PSM Makassar, Luciano Leandro, pertandingan ini merupakan laga krusial bagi timnya untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Partai persahabatan sebagai momentum untuk meraih kemenangan, sekaligus balas dendam setelah dikandaskan Bali United dengan skor 4:2 dalam Piala Jenderal Sudirman dan 2:0 pada Trofeo Persija.

“Setelah kami pulang dari Trofeo banyak PR yang kami evaluasi, pada laga ini semua pemain ingin menang apalagi kami pernah kalah baru baru ini,” ujar Coach Lucy.

Halaman:

BACA JUGA