Fakultas Psikologi Unibos Makassar Akreditasi B

Selasa, 19 April 2016 | 16:43 Wita - Editor: Syamsuddin -

Menurutnya, aktivitas akademik yang menunjang juga ditopang oleh berbagai fasilitas penunjang dan pendukung kegiatan akademik kemahasiswaan lainnya. Seperti, Biro Konsultasi Psikologi, Perpustakaan Fakultas, Laboratorium Wawancara, Laboratorium Psikodiagnostik, Laboratorium Faal, Laboratorium Eksperimen, dan Laboratorium Integratif.

Laboratorium integratif ini merupakan laboratorium yang memfasilitasi seluruh laboratorium. Kehadiran laboratorium inilah yang mendukung proses belajar mengajar semakin efektif.

Perolehan akreditasi B menjadi moment yang sangat penting bagi civitas Fakultas Psikologi. “Zaman menuntut luaran perguruan tinggi tidak hanya berdasarkan kuantitas namun yang terpenting adalah kualitas,” tegasnya.

Menurutnya, sarjana psikologi semakin dibutuhkan di berbagai instansi. Sehingga, perolehan akreditasi ini menjadi salah satu indikator bagaimana kualitas luaran Fakultas Psikologi Universitas Bosowa.

Selain melakukan berbagai pembenahan, fakultas Psikologi juga menggandeng berbagai pihak untuk melakukan kerja sama. Seperti Asosiasi Penyelenggara Pendidikan Tinggi Psikologi Indonesia (AP2TPI), dan berbagai unit bisnis yang berada di bawah naungan Bosowa Corporation. (rilis)

Halaman:

BACA JUGA