PSM Takluk dari Persipura di Kandang Sendiri 0-2

Selasa, 19 April 2016 | 21:28 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Petaka datang dari kubu PSM. Bio Paulin yang lepas dari penjagaan mampu mencetak gol lewat sundulannya memanfaatkan tendangan sudut yang dilepaskan Ian Louis Kabes dari sisi kiri gawang PSM. David Arianto gagal menghalau bola sehingga membuat gawang PSM bergetar.

Menit 48, PSM mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Boman dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih mampu dijinakkan penjaga gawang Persipura, Yoo Jaen Hoon.

Menit 55, Pelatih Luciano melakukan pergantian dua pemain yakni Dimas Galih masuk menggantikan David Arianto dibawah mistar gawang dan M Rahmat ditarik keluar dengan memasukkan Ferdinand Sinaga di sektor sayap. Pergantian pemain ini diharapkan mampu membawa angin segar di kubu Pasukan Ramang

Menit 83, Basri Lohi kembali melepaskan tendangan keras namun belum tepat sasaran. Petaka kembali menimpa PSM, Jaelani Krey yang merangsek masuk ke pertahanan PSM mampu mengecoh penjaga gawang Dimas Galih dengan memberikan umpan ke Ferinando Pahabol.

Dengan tenang, pemain nomor punggung 17 tersebut memasukkan bola ke gawang. Pluit babak kedua dibunyikan, Persipura meraih kemenangan dan menjadi juara pada Turnamen Segitiga Makassar tersebut dengan raihan enam poin dari dua kali bertanding.(*)

Halaman: