Goyang Asyik Mitsubishi Bersama Manajemen dan Pelanggan. (Foto: Marcomm Bosowa Berlian Motor)

Momentum Hari Kartini, Mitsubishi Adakan Program Untuk Perempuan Makassar

Jumat, 22 April 2016 | 09:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Di periode ini juga, konsumen yang membeli COLT T120SS mendapat tambahan benefit berupa Servis Gratis Sampai Dengan 30.000km (termasuk biaya kerja dan suku cadang) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini berlaku selama periode 18-24 April 2016 di dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle).

Program khusus juga diberikan untuk Program Purnajual yang mencakup servis dan suku cadang pada periode 18 April-31 Mei 2016. Layanan tersebut antara lain Gratis Check Up Kendaraan dan Wheel Balance untuk kendaraan penumpang dan harga spesial ganti oli dan oil filter untuk kendaraan niaga ringan.

“Dengan adanya program ini diharapkan kepuasan konsumen akan meningkat, sebagai kunci akan semangat dan kesuksesan KTB dalam memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia,” terang Marketing Communications Bosowoa Berlian Motor, Edy Djunaedy, Jum’at (22/4).

Selain program penjualan dan purna jual, PT BBM juga menggelar event Kartini day serentak di empat Kota yaitu, Makassar, Palu, Kendari dan Manado. event ini dilaksanakan pada tanggal 23 April 2016. pada event ini PT BBM memberikan program kepemilikan kendaraan. selain itu akan ada rangkaian hiburan dandoorprize berhadiah jutaan rupiah.(*)

Halaman:

BACA JUGA