Sapa Fans Makassar, Pedhie’R Perkenalkan Album Salam Rindu

Jumat, 22 April 2016 | 18:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Group Vokal Pedhie’R mulai melambungkan sayapnya di belantara musik tanah air, dengan mengeluarkan album pertamanya ‘Salam Rindu’. Group yang digawangi Petra, Dimas, Dhirga, dan Rey ini tur kebeberapa kota di Indonesia.

Makassar sebagai kota pertama, memberikan kesan tersendiri bagi keempat anak jebolan ajang pencarian bakat salah satu stasiun TV yakni La Academy 2, mereka pun memberikan penampilan yang luar biasa di panggung utama  Theme Park Trans Studio Makassar.

pt-vale-indonesia

Berawal dari persahabatan mereka, akhirnya membuat komposer terkenal yang akrab disapa Rieka Roslan untuk berinisiatif membentuk Group Vokal Cilik di bawah naungan manajemen Bakat Anak Indonesia Kreatif (BAIK), pada tanggal 23 Desember 2015.

“Luar biasa yah Makassar, sebagai kota pertama yang mengundang sekaligus mendengarkan album perdana dari Pedhie’R,” kata Teh Rieka, sapaan akrabnya, usai konser berlangsung, Jumat, (22/4).

Teh Rieka bahkan bercerita, semua lagu yang dibuat pada album ‘Salam Rindu’ adalah hasil dari curahan hati anak-anak Pedhie’R.

“Misalnya nih kemarin, anak-anak ada yang curhat kalau mereka ingin menjadi anak Indonesia yang betul-betul membawa nama negaranya, makanya ada lagu yang berjudul ‘Aku anak Indonesia’, kemudian ada juga yang bilang, bunda kita butuh perdamaian di Indonesia walaupun kita berasal dari suku dan ras yang berbeda, makanya aku buat judul lagi ‘Peace and Harmony’,” papar teh Rieka.

Halaman:

BACA JUGA