Hotel Amaris Target Okupansi Hotel 80 Persen

Sabtu, 23 April 2016 | 09:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen Hotel Amaris di Makassar,  masing-masing Hotel Amaris Panakukang, Hertasning dan Pettarani, menargetkan tingkat hunian hotel pada tahun ini mencapai 80 %, dibandingkan pada tahun 2015 okupansinya 75 %.

Manager Hotel Amaris Panakukang, Totok Budiyanto,  mengaku pihaknya cukup optimis mencapai target tersebut, walaupun saat ini tingkat hunian mencapai 65%.

pt-vale-indonesia

“Kami optimis untuk mencapai target tersebut,  walaupun saat ini hotel-hotel banyak namun persaingannya cukup bagus juga. Apalagi  kami memberikan promo-promo menarik para tamu hotel,”kata Totok, kemarin.

Lebih jauh, dia menjelaskan beberapa langkah telah dilakukan untuk mencapai target tersebut, diantaranya bekerjasama dengan instansi-instansi pemerintahan, perusahaan untuk mengadakan pertemuan di Hotel.

“Market MICE di Makassar cukup bagus, makanya kami juga menghadirkan ruang meeting, konsepnya dulu tidak  ruang meeting sekarang ini ada, namun kapasitasnya memang tidak banyak karena untuk kenyamanan dari para tamu hotel,”ujar Totok lebih jauh.

Sementara itu, Manager Hotel Amaris Pettarani, Risal Arafat menyebutkan okupansi untuk hotel di Pettarani saja, sudah mencapai sekitar 40-43% ,”Setelah grand opening  Februari lalu, tingkat hunian cukup bagus, sebelumnya memang sudah buka namun masih sekitar 4 lantai beroperasi namun saat ini sudah total 112 kamar yang dibuka,”terangnya.(*)


BACA JUGA