Foto: akun facebook

Jadi Guru di SMKN 6, Danny Pomanto Sebut Mesjid Cheng Hoo Sebagai Wisata Religi

Senin, 25 April 2016 | 14:30 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto jadi guru di SMKN 6 Makassar hari ini, Senin (25/4/2016), ia ajarkan siswanya bagaimana mengelola pariwisata dikelola dengan tepat agar mendatangkan devisa atau income yang besar bagi negara.

lebih jauh, kepada siswanya, Danny menyebut sejumlah tempat pariwisata yang dapat dikembang di kota ini agar wisatawan tertarik. seperti Fort Rotterdam, makam Diponegoro dan museum kota Makassar.

Kesempatan mengajar itu Danny videokan lalu diunggah di akun fanspage-nya pada Senin (25/4/2016) pukul 13.40 Wita.

Hari ini saya sempatkan untuk mengajar pariwisata di SMKN 6, Makassar. Di sela-sela mengajar, saya sampaikan bahwa sektor pariwisata jika dikelola dengan tepat dapat mendatangkan devisa atau income yang besar bagi negara.
Banyak potensi pariwisata yang patut dikembangkan di Makassar. Ada sejumlah potensi pariwisata Makassar yang dapat ditawarkan ke wisatawan mulai dari wisata sejarah seperti Fort Rotterdam, Makam Pangeran Diponegoro, dan Museum Kota Makassar.
Wisata religi dapat dilihat pada arsitektur Mesjid Cheng Hoo dan Kelenteng yang memadati Jalan Sulawesi. Selain itu, nikmatnya sajian kuliner di Makassar dapat menjadi jualan di sektor pariwisata,” tulis Danny. (*)


BACA JUGA