GIIAS Makassar 2016 Telah Bagikan 1000 Bibit Tanaman

Rabu, 27 April 2016 | 16:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Selain melaksanakan tujuan utama yaitu pameran otomotif, GIIAS Makassar 2016 juga menggelar aksi peduli lingkungan dengan membagikan 1000 bibit tanaman kepada masyarakat pengunjung.

“Kita juga memberikan komitmen kepedulian lingkungan dengan mengajak masyarakat untuk menanam bibit pohon di lingkunhannya. Kita bekerjasama dengan Balai Perbenihan Tanaman Hutan Sulawesi dengan menyebar 1000 bibit tanaman kepada masyarakat. 500 kita sudah bagi ke masyarakat disekitar Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Gunung Bawa Karaeng tanggal 10 april lalu,” kata Kukuh, sebagai sekretaris umum Gaikindo.

Selain menggelar aksi pembagian bibit pohon, GIIAS Makassar 2016 juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan seperti tes driving, musik community dan komunitas instagram.

“Kami selalu menghadirkan inovasi dalam setiap penyelenggaraan acara kami, termasuk dalam GIIAS Makassar 2016 ini, dengan menghadirkan acara seru dan tentunya penuh dengan program penawaran menarik dari peserta, sperti nanti ada musik live, BBQ, komunitas instagram dan bagi-bagi alat tulis dan buku ke anak sekolah,” kata Andy Wismarsyah sebagai Presiden Direktur Seven Event selaku organizer GIIAS Makassar 2016.

Adapun brand-brand yang telah mendaftar yakni 16 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia yang meliputi 13 Passenger cars yakni: Chevrolet, Chysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motor, Nissan, Renault, Suzuki, dan Toyota sedangkan 3 peserta commercial vehicle adalah UD Truck, mitsubishi Fuso dan Tata Motor.

Halaman: