Dimi Cindyastira, Artis Makassar, AADC 2, Miles Films, Blazer Polkadot, Blazer
#

Ini 3 Kriteria Cowok Idaman “Adik Tiri Rangga”, Dimi Cindyastira

Rabu, 27 April 2016 | 17:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan Idris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Aktris muda berbakat asal Makassar, Dimi Cindyastira yang berperan sebagai Sukma (adik tiri Rangga) dalam sekuel Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 memaparkan kriteria cowok idamannya pada GoSulsel.com, Rabu (27/4) via Whatsapp.

Sebagai seorang perempuan dewasa yang namanya tengah naik daun, Dimi, sapaan akrabnya, tidak sembarangan dalam menentukan kriteria pendamping hatinya. Namun, perempuan ramah lulusan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unhas ini tidak juga mematok kriteria yang berbelit-belit.

pt-vale-indonesia

“Adik tiri” Rangga ini pada awalnya malu untuk mengungkap ciri personal yang ia idamkan pada sosok laki-laki. “hahaha..bingung jawabnya apa”, ucapnya.

Namun, ia pun akhirnya menyebut kriteria tersebut. Baginya, lelaki idaman itu harus pandai melucu dengan selera humor yang baik. Kedua, lelaki idaman Dimi harus cool alias menarik dan tidak norak. Ketiga, Dimi suka pada karakter cowok yang misterius. “Hmm..sukanya yang Funny, Cool, Mysterious”, terangnya.

Bagi anda yang memiliki ketiga kriteria tersebut, mungkin bisa mencoba dari sekarang untuk berkenalan dengan Dimi. Orangnya asyik dan sangat ramah.(*)


BACA JUGA