Ilustrasi

Bergabung ke PSM Makassar, Resky Pellu Ucapkan Terima Kasih kepada Mantan Timnya

Kamis, 28 April 2016 | 16:13 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Melalui Direktur Klub PSM Makassar, mantan kapten Mitra Kukar yang kini memperkuat tim Juku Eja, menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada mantan klubnya tersebut.

Riski Pellu meninggalkan Mitra Kukar dan memilih bergabung dengan PSM Makassar, meski sejatinya kontrak gelandang enerjik tersebut baru berakhir pada tahun 2017 mendatang, langkah ini diambil mantan kapten Mitra Kukar itu setelah gajinya tidak dibayarkan selama beberapa bulan.

pt-vale-indonesia

Mitra Kukar yang sempat mempermasalahkan hal tersebut dengan melaporkan Riski ke pihak penyelenggara TSC 2016 yang dianggapnya melakukan tindakan Indisipliner, pun sepakat berdamai setelah dilakukan mediasi diantara keduanya.

Riski Pellu akan memperkuat PSM Makassar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan melawan Semen Padang di Laga Perdana (29/04), tetap menaruh hormat kepada mantan timnya tersebut.

“Rizki Pellu mengucapkan terima kasih kepada Mitra Kukar, pernah bermain bersama dan juga ucapan terimah kasih kepada para suporter, semoga pertemanan ini berlanjut terus, dan Riski Pellu suatu saat akan tetap kembali ke Mitra Kukar” ucap Sumirlan saat ditemui GoSulsel.com di RM. Paotere Makassar, Kamis (28/04/2016).

Halaman:

BACA JUGA