Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
#

Danny Pomanto Lantik Pejabat di TMP Pekan Depan

Jumat, 29 April 2016 | 08:53 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Rencana pelantikan sejumlah pejabat eselon lingkup pemerintah  kota Makassar,  oleh Wali kota  Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto di Taman Makam Pahlawan  akan dilakukan pekan depan.

Ini diungkapkan ole Danny Pomanto, saat ditemui di kediamannya oleh GoSulsel.com, “Pelantikan akan dilakukan sekitar  2 Mei mendatang, persiapan terus dilakukan dan semua hampir rampung,”katanya.

Menurut dia, masalah perizinan yang sempat dipertanyakan sudah diselesaikan, tinggal pelaksanaan pada hari H pelantikan. Sekretaris kota Makassar Ibrahim Saleh sudah mengurus semuanya

“izin sudah selesai, pak Sekkot sudah mengurusnya, pekan depan ini akan dilakukan pelantikan, waktunya akan menyesuaikan dengan sejumlah agenda yang ada,”ucap Danny Pomanto, kemarin sore di kediamannya.

Sebelumnya, masalah izin ini sempat dipertanyakan karena Pemerintah kota Makassar, belum mengajukan ke Dinas Sosial Provinsi untuk peminjaman tempat, namun saat itu Sekkot Makassar Ibrahim Saleh mengatakan sedang menunggu petunjuk Wali kota Makassar, Danny Pomanto memastikan  pelantikannya.(*)


BACA JUGA