(Foto: Suasasna peluncuran buku Aan Mansyur/Sabtu, 30 April 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Aan Mansyur Senang Karya Bukunya Diapresiasi di Makassar

Minggu, 01 Mei 2016 | 08:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Aan Mansyur merasa senang karya buku puisinya dapat diapresiasi di Makassar sebagai orang yang juga tinggal di Makassar. Pada launching buku berjudul “Tidak Ada New York Hari Ini” di Arcade Mall Ratu Indah Makasaar.

“Senang karena ramai, terutama buku ini launching di Makassar.  Tentunya sebagai orang yang tinggal di makassar, apa yang saya tulis  bisa diapreaiasi. Intinya saya sangat bahagia,” kata Aan di sela launching bukunya kepada GoSulsel.com, Sabtu (29/4/2016)

pt-vale-indonesia

Untuk apresiasi, lanjutnya, karya buku sesungguhnya ia serahkan kepada pembaca bagaimana mereka membacanya. Intinya dalam buku tersebut menggambarkan bagaimana kompleksitas, impian, dan perasaan sosok Rangga selama 14 tahun terpisah dari kehidupan Cinta di dalam Film AADC 2.

“Saya serahkan ke pembaca bagaimana mereka membacanya. Buku ini menggambarkan kompleksitas, impian, dan perasaan bagi rangga selama 14 tahun,”

Walaupun menurutnya ada beberpa hal dalam buku yang tidak menjelaskan di film Ada Apa Dengan Cinta 2 trsebut. Namun hal itu merupakan cerita di sisi lain dari kehidupan Rangga selama 14 tahun.

Ia pun menambahkan tidak akan berlama-lama di buku ini. Masih ada proyek tulisan yang mesti dia kerjakan. Entah kapan karya tulisan barunya itu bakal lahir. Namun intinya ia tetap menulis hingga sekarang.

Aan juga mengucapkan terimah kasih kepada para pembaca yang telah membaca karya-karya tulisannya. (*)


BACA JUGA