Dua Pemain Asing PSM Dievaluasi

Senin, 02 Mei 2016 | 18:46 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua pemain asing PSM Makassar masuk dalam daftar evaluasi tim lantaran belum menunjukkan performa terbaiknya. Mereka adalah penyerang asal Pantai Gading, Lamine Diarrousoba dan gelandang serang Alex Da Silva.

Ia dinilai gagal memberikan kontribusi positif dalam hal ini menjadi ‘mesin’ gol di kubu Tim Juku Eja. Dari enam laga yang telah dilakoni PSM baik di ajang turnamen maupun laga uji coba terakhir, Lamine hanya menyumbangkan satu gol.

pt-vale-indonesia

Gol dicetaknya saat melawan Persela Lamongan di ajang uji coba di Stadion Andi Mattalatta, 2 April lalu. Dalam laga itu, PSM meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Hal sama juga dialami Alex yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Keduanya pun harus dievaluasi demi kejayaan tim Ayam Jantan dari Timur di kompetisi Torabika Soccer Cahmpionship (TSC) 2016.

Direktur PSM Makassar, Sumirlan mengatakan kedua pemain asing ini akan dievaluasi dari pihak manejemen dan perwakilan suporter. Rencananya, rapat evaluasi tim yang digelar di Sekretariat PSM yang berada di Jalan Balaikota Makassar, Selasa (3/5/2016) besok.

“Dua pemain asing kita akan kita evaluasi yakni Lamine dan Alex,” kata Sumirlan, Senin (2/5/2016).

Halaman:

BACA JUGA