(Foto: Road show GFJA Makassar di kampus Unhas/Selasa, 3 Mei 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

GFJA Makassar Berkunjung ke Kampus Unhas

Selasa, 03 Mei 2016 | 16:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Dengan tema ‘Sammaratanna Goes to Campus’, Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Makassar, berkunjung ke Universitas Hasanuddin, Selasa, (3/4).

Kegiatan ini dipusatkan di ruang Forbes Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM Unhas) melalui kerja sama Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi Unhas dan GFJA Makassar. Sammaratanna Goes to Campus ini ramai diikuti oleh para mahasiswa yang tertarik pada dunia fotografi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pameran Galeri Foto Jurnalistik Antara angkatan II Makassar yang digelar dari tanggal 30 April hingga 7 Mei di Gedung Kesenian kota Makassar.

Hari sebelumnya, kegiatan road show ini telah diadakan di kampus Unifa (2/5), pada hari ini di kampus Unhas, dan beberapa hari ke depannya diadakan di beberapa kampus seperti kampus lain, seperti UMI dan UINAM.

Acara tersebut dihadiri oleh Mosista Pambudi, penanggung jawab pendidikan dari Galeri Foto Jurnalistik Antara, Syahrul Manda Tikupadang, Pewarta Foto Antara Makassar, dan beberapa siswa GFJA angkatan II yang mempresentasikan karyanya.(*)


BACA JUGA