Danny: 500% Program Pemkot Sudah Tercapai

Minggu, 08 Mei 2016 | 19:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dua tahun kepemimpinan Danny-Ical, Danny mengatakan sudah melakukan berbagai program dan sudah tercapai 500% di tahun 2016 ini.

Dalam wawancara dengan media di sela-sela menghadiri pembukaan MC Expo, Danny mengatakan sudah melebihi target yang diprogramkan. “Persentase program dari 6 ratus milyar sekarang menjadi 1,3 triliun dari pelayanan kesehatan kita insyah Allah sudah covered 100%” kata Danny.

pt-vale-indonesia

Selain itu, Danny juga mengungkapkan bahwa sekitar 5000 pengangguran telah dipekerjakan dalam berbagai sektor.

“Kita punya 5000 pengangguran yang sudah kita pekerjakan di berbagai sektor. Pokoknya program kita sebenarnya bukan lagi 2 x tambah baik, tapi sudah lebih. Jadi Insyah Allah semuanya sudah 500% dari target,” ungkap Danny.

Untuk PR ke depannya, Danny mengatakan masih punya banyak tanggung jawab yang harus semakin digenjot seperti sampah, pengadaan lampu lorong, dan pembenahan kaki lima.

“Lampu lorong yang akan dibuat kota makassar 10 ribu. Setiap lorong harus diterangkan bagaimana lorong-lorong bisa produktif. Sampai  tahun ini sudah 7000 lampu yang terpasang.” terangnya.

Halaman:

BACA JUGA