konfrensi pers psm pasca pertandingan melawan Persela Lamongan
Konfrensi pers PSM Makassar pasca pertandingan melawan Persela Lamongan

Luciano akui sempat kesulitan menembus pertahanan Persela Lamongan

Minggu, 08 Mei 2016 | 02:12 Wita - Editor: adyn - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Meski berhasil menang atas Persela Lamongan dengan skor 2-1, Luciano mengaku bahwa anak asuhnya sempat kesulitan menembus pertahanan Laskar Joko Tingkir di awal babak pertama.

“Persela datang kesini untuk cari poin, jadi mereka main bertahan, kita cari peluang untuk kita masuk, itu juga tidak terlalu gampang untuk masuk kedaerah lawan yang bermain bertahan” ujar Luciano.

PSM Makassar yang terus membongkar pertahanan rapat Persela Lamongan, berhasil unggul pada menit melalui tendangan bebas Risky Pellu. Gol ini menjadi pelecut semangat anak asuh Luciano Leandro untul menambah keunggulan dengan menciptakan banyak peluang.

“Tapi setelah gol pertama terjadi, baru mereka bermain terbuka, jadi kita punya lebih banyak peluang lagi, pemain juga punya percaya diri lebih”

Luciano yang ditemui usai pertandingan mengatakan bahwa kemenanfan ini merupakan buah kerja keras pemain semasa latihan.

“Kita bermain lebih ngotot, itu yang saya bilang kalau kita punya kemauan sperti itu, sulit untuk tim lawan mengalahkan PSM, itu yang harus pemain mengerti, pada saat latihan harus betul-betul siap, supaya pada pertandingan bisa bermain bagus” ucapnya.


BACA JUGA