Polisi Awasi Aksi Konvoi Pelajar di Pangkep

Minggu, 08 Mei 2016 | 18:03 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi - Reporter: Sahar - Go Cakrawala

Pangkep, GoSulsel.com — Pengumuman hasil Ujian Nasional dan kelulusan SMA selalu identik dengan aksi corat-coret seragam dan konvoi siswa di jalan raya. Di Kabupaten Pangkep,sejumlah pelajar terlihat melakukan coret-coretan dan konvoi di beberapa titik yakni Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Tonasa 2, Jalan Andi Mauraga, Terminal Bungoro hingga ke Lampu merah bungoro dan lapangan Alun- alun Citra Mas Kabupaten Pangkep, Sabtu  (7/5/2016)

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan Polres Pangkep, memerintahkan semua jajarannya untuk mengawasi siswa yang berkelompok-kelompok. “kita sudah mengantisipasi, sebelum pengumuman anggota sudah disiagakan”. Kata Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Saharuddin.

pt-vale-indonesia

Pantuan Go Cakrawala terlihat sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas Polres Pangkep dan Satuan Sabhara Polres Pangkep melakukan patrolidi sejumlah titik yang diduga menjadi tempat para pelajar meluapkan kegembiraan pengumuman kelulusan.

“Kita akan beri teguran pembinaan serta kita arahkan mereka untuk pulang dan tidak melakukan konvoi lagi, kalau mereka melakukanya, baru kita tindaki,”katanya.

 


BACA JUGA