Kesempatan Lamine Akhiri Puasa Gol di Markas Perseru Serui

Selasa, 10 Mei 2016 | 12:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Lamine Diarrousoba masih belum menunjukkan kemampuannya dalam membobol gawang lawan dua laga yang telah dilakoninya di pentas kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Laga melawan Perseru Serui menjadi kesempatan bagi striker PSM Makassar tersebut itu untuk mengakhiri puasa golnya.

Terakhir, bomber asal Pantai Gading tersebut adalah saat PSM meraih kemenangan atas Persela Lamongan 2-1 dalam laga persahabatan, 2 April lalu. Setelahnya, penyerang nomor punggung 20 itu mandul di enam pertandingan berturut-turut.

pt-vale-indonesia

Kendati demikian, Lamine masih dipercaya manajemen dan pelatih tim Luciano Leandro, untuk mengisi lini depan tim Juku Eja. Diharapkan, Lamine dapat menemukan ritme permainannya kala PSM bertamu ke markas Perseru Serui, 16 Mei mendatang.

 

“Kita tetap berikan kesempatan kepadanya untuk menunjukkan kemampuannya sebagai striker bintang. Kita harapkan ia (Lamine) dapat mencetak gol lawan Perseru Serui,” kata Media Officier PSM Makassar, Ramli Manong, Selasa (10/5/2016).

Meskipun tak mencetak gol, namun peran Lamine di lapangan membuat pertahanan lawan kocar-kacir. Seperti terlihat dalam laga PSM kontra Persela, dimana Syamsul Haeruddin Cs berhasil mengantongi kemenangan 2-1.

Halaman:

BACA JUGA