Penentuan Nasib Luciano Leandro di Markas Perseru Serui

Selasa, 10 Mei 2016 | 09:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar akan bertindak sebagai tamu kala melawan Perseru Serui pada pekan ketiga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Marora, 16 Mei, mendatang. Laga ini akan menjadi hidup mati buat pelatih PSM, Luciano Leandro, sebab tersiar kabar bahwa ia bakal didepak dari kursi kepelatihan jika kalah dalam laga itu.

Bertandang ke markas Si Hitam Jingga, Pasukan Ramang memiliki bekal yang baik dan kepercayaan diri tinggi setelah memetik kemenangan atas Persela Lamongan 2-1 di pekan kedua kompetisi. Apalagi dalam tiga pertandingan terakhir melawan Perseru, tim Juku Eja belum menelan kekalahan.

Kendati demikian, tak mudah mengalahkan Perseru di depan pendukungnya sendiri. Apalagi tim yang bermarkas di Papua ini tengah berambisi mengincar kemenangan pertamannya baik di kandang maupun di kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia saat ini.

Dua laga yang telah dilakoni Perseru berakhir dengan imbang. Hasil imbang dua pertandingan itu membuat tim tersebut meraih dua poin dan bertengger di posisi 11 klasemen sementara. Sementara, PSM mengumpulkan poin 3 dari hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Mereka pun menduduki posisi ketujuh saat ini.

“Saat ini Luciano masih diberikan kesempatan untuk mendampingi PSM bertandang ke Perseru Serui. Dalam laga itu, PSM harus mencuri poin dan terhindar dari kekalahan,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Senin (9/5/2016).

Halaman:

BACA JUGA