Logo Pemkot Makassar
#

Pekan Ini Danny Pomanto Lantik Pejabat di TMP

Rabu, 11 Mei 2016 | 11:39 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah menunda beberapa kali pelantikan pejabat  disebabkan dengan berbagai alas an, Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto rencananya akan  melantik mereka di Taman Makam Pahlawan, pekan ini.

“Insya Allah akan dilaksanakan pada 13 Mei dan konsepnya masih sama, dengan sebelumnya yaitu di Taman Makam Pahlawan,”kata Kepala Bagian Humas Pemerintah kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Rabu (12/5/2016).

Lebih jauh, dia menyebutkan  saat ini persiaoan terus  dilakukan dan sudah masuk 80 persen, untuk pelaksanaan pelantikan. “Kami terus melakukan persiapan untuk pelantikan pejabat ini, sesuai konsep yang diinginkan oleh  pak Wali kota,”

Sementara itu, Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan pelantikan akan dilakukan dalam waktu dekaty ini, lokasi pelantikan juga masih tetap sama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang , “Iya, mudah-mudahan yah” singkat Danny.

Seperti Diketahui, Wali kota Makassar sudah 2 kali melakukan penundaan terhadap pelantikan sejumlah pejabat di lingkup pemerintah kota Makassar, dimana salah satu alasannya disebabkan  ada pejabatnya meninggal dunia, dan sedang berduka. Kemudian masalah waktu karena padatnya agenda pada saat itu. (*)


BACA JUGA