Rogelio Avila di Makassar, Direktur PSM: Saya Ingin Ganti Lamine

Kamis, 12 Mei 2016 | 21:07 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bomber asal Pantai Gading, Lamine Diarrousoba, di skuad PSM Makassar semakin di ujung tanduk. Pasalnya, pemain yang kerap mengisi lini depan tim Juku Eja ini bakal diganti posisinya oleh pemain asing lainnya, Rogelio Avila.

“Saya ingin ganti Lamine karena belum berikan kontribusi positif ke PSM. Tujuh laga ia tidak mencetak gol,” kata Direktur PSM Makassar, Sumirlan, saat ditemui di sesi latihan seleksi di Stadion Andi Matalatta, Kamis (12/05/2016).

Selama berbaju PSM, Lamine masih belum menunjukkan kemampuannya dalam membobol gawang lawan. Penyerang nomor punggung 20 itu mandul di enam pertandingan berturut-turut termasuk dua laga yang telah dilakoninya di pentas kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Terakhir, gol Lamine dicetak saat PSM meraih kemenangan atas Persela Lamongan 2-1 dalam laga persahabatan, 2 April lalu. Lamine yang diharapkan menjadi mesin gol Pasukan Ramang belum memberikan kepuasan manajemen dan suporter.

Kondisi tersebut manajemen mendatang pemain asal Brazil, Rogelio Avila, untuk mengikuti seleksi. Jika dalam proses seleksi pemain dengan nama lengkap Rogelio Antonio Van Horn Avila Filho menunjukkan permainan yang baik, maka tidak menutup kemungkinan langsung diturunkan memperkuat tim di kompetisi TSC 2016.

Halaman:

BACA JUGA