Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Wali kota Makassar Kembali Tunda Pelantikan.

Jumat, 13 Mei 2016 | 07:35 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

 

Makassar,GoSulsel.com – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto kembali menunda pelantikan pejabat hasil rotasi dan mutasi yang rencananya akan digelar besok, Jumat (13/05/2016) akan dilakukan pekan depan.

Danny menambahkan mengakui telah menerima  banyak nasihat dari berbagai pihak diluar pihak pemerintah kota (Pemkot) Makassar termasuk dari penasehat pribadi.

“Saya menerima banyak pesan singkat, menyarankan untuk menggelar pelantikan pekan depan dengan alasan para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru saja terlibat pada MC Expo yang baru berakhir dan juga terdapat beberapa SKPD yang sedang sakit.” Kata Danny Pomanto, di temui d rumah jabatannya Kamis (12/5/2016).

Pelantikan para pejabat akan dilakukan sepulang orang nomor satu di Makassar dari Australia, Danny menambahkan undangan sebenarnya sudah siap, besok 13 Mei namun karena saran tersebut akhirnya Ditunda lagi.

“Nasihat bukan dari pemerintah kota malah, dari luar ada unsur media, penasehat saya jadi biarlah minggu depan saja” Kata Danny.

Lebih Jauh, Danny mengaku dirinya sudah sangat ingin melakukan rotasi tersebut dengan alasan dirinya sudah geram banyak yang tidak bekerja secara maksimal.

“Kalau saya ini sudah sakit sekali mi hati ku. Banyak yang tidak kerja baik tapi biarlah kita kasi tenaga dulu” ungkap Danny

Danny menyebutkan terkait konsep pelantikan pejabat eselon II, III dan Eselon IV tidak mengalami perubahan masih tetap dilaksanakan di Tempat Makam Pahlawan (TMP).


BACA JUGA