Yuk! Pasang Aplikasi Makassar Tourism di HP Kamu

Rabu, 18 Mei 2016 | 07:21 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Buat Anda, pecinta kuliner dan wisata wajib memiliki aplikasi ini, Makassar Tourism yang bisa di download free dengan menggunakan aplikasi IOS dan Android. Aplikasi ini dibuat oleh  Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar untuk bisa melihat seluruh icon penting di Kota Makssar.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Makassar, Rusmayani Madjid menjelaskan bahwa aplikasi ini sudah sejak sebulan lalu,namun baru hari ini di launching bertepatan dengan ulang tahun Aston Hotek ke 4
“Sebenarnya sudah bisa digunakan sebulan yang lalu, tapi baru percobaan dan kami launching di Aston, sebagai satu-satunya hotel yang kerjasama untuk penggunaan aplikasi ini,”kata Maya, usai launching aplikasi ini, Selasa(17/5/2016)
Maya menambahkan dengan adanya aplikasi ini, orang-orang di Makassar bisa mengetahu semua icon yang ada Makassar mulai dari hotel, rumah sakit, sampai makanan khas makassar.
“Konten-kontennya ada map, hotel, restoran, rumah sakit, transportasi, konversi mata uang, makanan khas Makassar. Dalam aplikasi ini dihadirkan juga dalam 2 bahasa inggris dan Indonesia yang sederhana buat tourism dan kalau saya perhatikan Makassar yang pertama sepertinya.”ujar Maya

Halaman: