giias-makassar-2016-kompetisi
Kompetisi Foto di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016 di Hotel Four Point by Sheraton di Jl Landak Makassar

Ini Dia Pemenang Kompetisi di GIIAS Auto Show Makassar 2016

Minggu, 22 Mei 2016 | 19:51 Wita - Editor: adyn - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hari terakhir pameran adalah hari yang paling dinanti-nanti oleh para peserta kompetisi di GIIAS Makassar 2016. Sebab hari ini merupakan penentuan kemenangan dan sekaligus penyerahan hadiah bagi mereka yang menang pada berbagai kompetisi yang terselenggara di GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Mereka yang beruntung adalah Akbar Jaya sebagai Juara 1, Abi Sija sebagai Juara 2 dan juara 3 atas nama Baso Imbang untuk AUTO PHOTO CONTEST With “MISKA From Bosnia” By Auto Sound Gallery.

Sedangkan untuk pemenang Tamiya Competition Kategori kelas Standart Box adalah Boy sebagai Juara 1, Fiza sebagai Juara 2 dan Juara 3 atas nama Radi .

Selain itu, di hari terakhir GIIAS Makassar ini juga masih disemarakkan oleh perfomance DJ Battle antara DJ Fian Renaldy VS DJ Ajinn Buddies. Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung silahkan datang malam ini.

Hadir pada 18-22 Mei 2016 Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru No 130 Makassar. Dengan total luas area pameran mencapai 6.350 m², GIIAS Makassar Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars.

GIIAS Makassar Auto Show 2016, telah mencatatkan dukungan dari 15 brand Agen Pemegang Merek (APM) Indonesia, yang meliputi 13 passenger cars yakni Daihatsu, Datsun, FIAT, Ford, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara 2 peserta commercial vehicle adalah Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Setelah terlaksana di Makassar, GAIKINDO akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang dan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016.


BACA JUGA