MNC Pictures Ajak Daeng Ical Nonton Bareng di Gala Premiere Film 1 Cinta di Bira

Selasa, 24 Mei 2016 | 18:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Menjelang pemutaran film perdana 1 Cinta di Bira, Produser film MNC Pictures bersilahturahmi ke Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI agar menghadiri gala premiere film 1 Cinta di Bira, di Panakukkang XXI Makassar, Selasa (24/5)

Dalam kesempatan tersebut, Titan Hermawan berharap kehadiran Wakil Wali Kota Makassar, Deng Ical dalam pemutaran gala premiere di Panakukkang XXI Makasar pada hari ini, dimana untuk tayang perdana di 5 Bioskop di Kota Makassar pada tanggal 26 Mei.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Deng ical sapaan akrabnya menyambut baik kedatangan rombongan MNC TV dan berharap melalui Dinas Pariwisata, pemerintah Kota Makassar dapat turut mempromosikan film-film berbudaya Makassar.

Selain itu menurut deng Ical, Makassar pun memiliki potensi jika memaksimalkan karakter budaya Makassar, yang dapat dilihat dari beberapa karya anak bangsa.

“Anak muda Makassar terbilang kreatif, yang dapat terlihat dari berbagai kegiatan yang mereka gagas, dan hal ini tentu menjadi potensi tersendiri bagi kota Makassar,” tuturnya. (*)


BACA JUGA