(Foto: Pemain fim The Story if Kaskus adakan jumpa pers di kampus UMI Makassar/Kamis, 26 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com

Film ‘Sundul Gan: The Story of Kaskus’ Referensi Baru Tontonan Anak Muda

Kamis, 26 Mei 2016 | 12:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dua anak muda Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis, pendiri situs forum komunitas terbesar Indonesia akan meluncurkan film tentang perjalanan mereka mendirikan Kaskus.

Film berjudul “Sundul Gan: The Story of Kaskus” ini diarahkan langsung oleh si perempuan muda kreatif, Naya Anindita dan diperankan oleh Dion Wiyoko dan Albert Halim sebagai Ken dan Andrew. Serta akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 2 Juni 2016.

pt-vale-indonesia

Dalam sebuah acara konferensi pers yang diselenggarakan di Universitas Muslim Indonesia, tim produksi film ini gelar acara meet & greet dengan pemeran Ken Dean Lawadinata – Dion Wiyoko, dan tentunya juga hadir kedua pendiri kaskus.

Naya Anindita, sutradara film tersebut mengungkapkan bahwa film ini merupakan film inspiratif adaptasi dari kisah nyata dua anak muda Indonesia yang sukaes membangun situs forum komunitas terbesar di Indonesia dengan cara yang ringan, menggunakan efek visual dan disampaikan dalam bahasa anak muda.

“Dalam pembuatan film ini, aku bertemu dangan banyak orang yang berbakat dan kita bersama menuangkan ide-ide kreatif dan menyatuhkannya di dalam film ini. Film ini bergenre komedi ringan yang menyentuh dan menceritakan banyak hal tentang persahabatan dan tantangan dalam membuat bisnis baru. Aku berharap film ini dapat membawa elemen baru pada perfiliman bergenre biografi,” ujar Naya Anindita, dalam rilisnya yang dikutip GoSulsel.com, Kamis (26/5).(*)