Dosen 7 Negara Ikut di Konferensi Internasional Metode Penelitian Manajemen

Minggu, 29 Mei 2016 | 13:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Penggagas sekaligus Ketua Penyelenggara Konferensi Internasional Metode Penelitian Manajemen dan Ilmu Sosial, di Hotel Quality Plaza, Makassar, Sabtu dan Ahad, 28 Mei 2016, Dr Amsal Sahban, mengatakan, konferensi tersebut diikuti puluhan akademisi dan praktisi termasuk para dosen dari tujuh negara.

Konferensi Internasional ini di gagas oleh Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Lasharan Jaya Makassar yang bekerjasama International Foundation for Research & Development (IFRD/Yayasan Internasional untuk Penelitian & Pengembangan).

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah meskipun dalam prosesnya tidak mudah, kami berhasil mengumpulkan peserta dari 6 negara yang berbeda, pesertanya ada dari Afrika Selatan, Iran, Pakistan, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Kedepan kami akan mengadakan kegiatan internasional secara berkala untuk memberi kesempatan kepada teman-teman dosen memaparkan karya ilmiah pada forum internasional,” sebut Amsal.

Menurut Amsal yang sehari-hari menjabat Wakil Ketua II STIM Lasharan Jaya Makassar, semua peserta wajib membawa dan memaparkan makalahnya untuk didiskusikan, sedangkan pembicara utama pada konferensi tersebut adalah Prof Noor Azizi Ismail, Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Inovasi, Universiti Utara Malaysia.

Halaman:

BACA JUGA