(Foto: Puding lumut pandan di gerai makanan Classic Food Makassar/Minggu, 29 Mei 2016/Marwan Paris/GoSulsel.com)

Puding Lumut Pandan Kenyal-Kenyol Rasa Tempo Doeloe

Minggu, 29 Mei 2016 | 17:44 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Menu-menu tempo doeloe coba dihadirkan kembali oleh gerai makanan Classic Food Makassar milik Dewi Yuviani.

Sajian menu klasik gerai kuliner Classic Food ini beraneka ragam; Cinnamons rolls, Puding lychee, dan Puding lumut pandan yang segar nan kenyal-kenyol di mulut. Dewi mengungkap, bahwa masih memungkinkan bagi Classic Food untuk menghadirkan menu-menu lain, namun tetap bercita rasa jadul.

pt-vale-indonesia

”Ndak bakalan menutup kemungkinan akan ada menu-menu baru yang tentunya berbau classic,” ucap Dewi, pemiliki Classic Food pada GoSulsel.com, Minggu (29/5).

Penganan spesial yang kerap diorder oleh pelanggannya yakni Puding lumut pandan. Aroma pandan dari puding agar-agar ini sangat wangi. Puding lumut berbahan agar-agar, santan kental dari kelapa pilihan, daun suji asli, gula pasir, dan telur.

Topping pudingnya juga ada banyak pilihan. Mulai dari cream cheese original, green tea, ovomaltine, nutella, dan topping mix. Tak ketinggalan, bagi penyuka macaroni dan mozarella, Dewi juga menyediakannya sebagai topping spesial.

Harganya variatif, bergantung pada ukuran dan topping yang anda pilih.Rate-nya mulai Rp 25.000 – Rp 120.000.

So, bagi anda yang penasaran akan rasa puding tempo doeloe dengan sentuhan kekinian, silahkan hubungi Classic Food Makassar di @dewiyuviani untuk pemesansan via online.(*)


BACA JUGA