Beredar Foto Hot Ciuman Wakil Ketua DPRD Sulsel

Rabu, 01 Juni 2016 | 20:56 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Media Sosial di Makassar, sore tadi dihebohkan dengan munculnya foto ciuman, yang mirip Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah bersama seorang gadis muda di sebuah ruangan, Rabu (1//6/2016)

Foto tersebut pertama kali didapatkan melalui akun twitter Hantu Timeline, Dari gambar tersebut, nampak orang yang mirip Ni’matullah tersebut melirik ke arah kamera, sedangkan perempuan dengan rambut pirang membelakangi sambil berciuman.

pt-vale-indonesia

Saat diminta komentarnya, Ni’matullah membantah jika dalam foto tersebut adalah dirinya, menurutnya ini adalah hasil rekayasa dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Sekarang ini perkembangan teknologi sangatlah cepat, apapun bisa dilakukan termasuk juga masalah foto. Saya menilai ini hanya sebagai bentuk untuk menjatuhkan saya saja,”kata Ni’matullah Rabu (1/6/2016).

Lebih jauh, dia menuding gambar tersebut masih ada kaitannya dengan Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat Sulsel yang belum lama digelar. Dimana saat itu dirinya bertarung dengan Plt Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Rizal.

Halaman:

BACA JUGA