(Foto: Manajemen PT PSM resmi perkenalkan pelatih baru PSM Makassar/Rabu, 1 Juni 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Ini Alasan Penunjukan Roberts Alberts Jadi Pelatih PSM Makassar

Rabu, 01 Juni 2016 | 19:15 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen PSM Makassar telah resmi menunjuk, Roberts Rene Albert sebagai Pelatih PSM Makassar, Rabu (1/6/2016).

Chief Executif Officer PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin menjelaskan Roberts adalah sosok pelatih yang sarat pengalaman serta memiliki karakter melatih, yang sesuai dengan tim untuk mengangkat prestasi PSM Makassar.

“Melihat beberapa laga, dimana sebelumnya dilatih oleh Luciano Leandro, ada asisten pelatih mendampingi yaitu Budiarjo dan timnya. Nah, menurut saya itu tidak cukup” ujar Munafri saat menggelar jumpa pers di Karebosi Link, Makassar Rabu sore (01/06/2016).

Lebih jauh, Munafri menjelaskan untuk menjadi tim yang besar, serta berprestasi maka dibutuhkan kekuatan dari pelatih yang punya moralitas,  punya disiplin, yang punya pengalaman panjang di dalam proses persepakbolaan.

“Persyaratan yang dimaksud ini dimiliki oleh Robert, inilah alasan sehingga Manajemen memilihnya,”ucapnya

Dengan penunjukan Roberts Albert sebagai pelatih PSM Makassar, diharapkan Juku Eja bisa kembali bersaing dijalur juara TSC 2016, yang sementara ini masih menempati urutan 10 kalasemen dengan raihan 7 poin dari dua kemenangan, dua kali kalah dan sekali imbang.


BACA JUGA