(Foto: Hotel Grand Saota di kota Watansoppeng, Soppeng/Jum'at, 3 Juni 2016/Muhammad Yusuf/GoSulsel.com)

Menu Resep Bugis Disajikan Hotel Grand Saota di Kota Kalong

Jumat, 03 Juni 2016 | 14:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com — Kota Kalong Soppeng menawarkan keindahan alam dan sekelumit keramahan warganya, yang menjunjung tinggi falsafah kehidupan leluhur Bugis. Di kota ini pula, kuliner dari resep turun temurun suku Bugis bisa anda cicipi.

Bila berkunjung ke Soppeng, anda bisa menyambangi Hotel Grand Saota di Salotungo, Jl Bukit Tujuh Wali-Wali, Watansoppeng. Hotel yang berisi 24 kamar ini siap memanjakan anda dengan fasilitas yang mumpuni.

pt-vale-indonesia

Manajer Hotel Grand Saota A. Khaerunniza’a mengatakan bahwa menu makanan yang disajikan oleh Grand Saota, yakni racikan khas Bugis Soppeng dengan sajian yang berbeda tiap harinya.

“Kami manjakan tamu, biasanya kita tanya asalnya baru disajikan makanan sesuai keinginannya,’ ucap Khaerunniza’a pada GoSulsel.com, Jum’at (3/6).

Beragam pilihan kamar bisa anda temui di Grand Saota, seperti tipe standar room Grand Saota, Special room seharga Rp. 275.000/nett dengan fasilitas Twin Bed, AC, air dingin dan air panas, serta perlengkapan mandi.

Sedangkan tujuh kamar lain dengan kapasitas maksimum dua orang dilengkapi fasilitas Double Bed, AC, air dingin dan air panas, dan perlengkapan mandi. Kemudian ada lima kamar seharga Rp. 450.000, dan tiga kamar dengan fasilitas King Bed.

Selain fasilitas kamar yang lengkap dengan harga bersaing, Grand Saota juga menawarkan hiburan berupa ruang karaoke keluarga. Khusus di bulan puasa mendatang, hotel ini siap menyajikan menu buka puasa yang segar dan lezat, serta menu sahur yang nikmat.(*)