(Foto: Azis Kahar Mudzakkar dalam pertemuan tokoh Sulsel di Hotel D'Maleo/Sabtu, 11 juni 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)
#

Andi Azis Qahar Mudzakkar Tidak Tertarik Maju di Pilgub Sulsel

Sabtu, 11 Juni 2016 | 21:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kontestasi politik Pemlihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan akan dihelat pada tahun 2018 mendatang, beberapa figur santer digadang-gadang untuk maju bertarung. Termasuk anggota DPD RI, Andi Azis Qahar Mudzakkar.

Namun, pada pertemuan dengan tokoh Sulawesi selatan di Hotel D’Maleo, Sabtu (11/6), ia menampik keikutsertaan dirinya maju bertarung. Meski hasil survei menunjukkan dirinya memiliki tingkat popularitas dan kecenderungan elektabilitas yang lumayan tinggi.

pt-vale-indonesia

Meskipun, ungkapnya, telah ada beberapa figur yang coba untuk melirik dia agar mau digandeng di perhelatan demokrasi lima tahunan itu.” Saya sampai hari ini tidak tertarik sama sekali untuk maju di Pilgub, apalagi paradigma parpol yang pragmatis,” jelasnya.

Lanjut dia, berbeda dengan pencalonannya di DPD RI yang tidak butuh biaya, karena dirinya mendapat dorongan yang murni dari masyarakat untuk maju.(*)


BACA JUGA