Ilustrasi

Kakek 61 Tahun Tewas Korban Tabrak Lari

Senin, 13 Juni 2016 | 14:53 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Pangkep, GoSulsel.com – Sungguh kasihan apa yang di alami kakek yang sudah lanjut usia ini, dia tewas saat hendak menyeberang jalan dan di tabrak lari oleh orang yang tidak memiliki rasa tanggung jawab.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros Makassar ParePare Kampung Mangkaca Kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep pada Minggu (12/6/2016) sekitar pukul 17.00 Wita.

pt-vale-indonesia

Yakni Abdul Rauf (61) warga kampung Mangkaca, Kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep yang hendak menyebrang jalan dari arah timur ke Barat lalu tiba-tiba datang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Utara ke Selatan dan langsung menabrak korban, melihat Rauf yang jatuh tak berdaya dengan luka di sekujur tubuhnya, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itupun langsung kabur.

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka yang cukup serius, yakni robek pada kepala bagian belakang, luka lecet pada pinggang sebelah kiri, luka lecet pada dagu dan luka pada pipi kiri, korban sebelumnya masih sempat dilarikan ke RSUD Pangkep
untuk penanganan medis namun sayang nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Kini korban di serahkan ke pihak keluarga usai Polres Pangkep melakukan audientifikasi guna mencari tahu identitas pelaku. (*)

Reporter: Andi Frandi/GoCakrawala


BACA JUGA