Ichsan YL (Bendahara DPD I Golkar) kiri dan M Roem (Ketua DPRD Sulsel) kanan saat acara buka puasa di Rujab Ketua DPRD Sulsel, Rabu (15/6/2016)

IYL Dan Roem Siap Rebut Posisi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Sulsel

Kamis, 16 Juni 2016 | 02:46 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengatakan siap bertarung memperebutkan posisi ketua dewan pertimbangan DPD I di partai beringin itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan bupati Gowa dua periode ini saat ditemui pada acara buka puasa bersama di Rujab ketua DPRD Sulsel, jalan Sam Ratulangi, Makassar, Rabu (15/6/2016).

pt-vale-indonesia

“Sikap saya sependapat dengan Pak Roem (Wakil Ketua DPD) jika pak SYL maju calon ketua DPD I. Maka saya sama pak Roem siap jadi dewan pertimbangan,” ujar Ichsan.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa secara struktural ketua dewan pertimbangan di tingkat DPD I sama posisinya dengan ketua dewan pembina di tingkat DPP. “Jadi tidak seperti dulu lagi, sekarang posisi dewan pertimbangan sangat strategis bahkan segala kebijakan-kebijakan partai yang akan diambil dibicarakan dengan ketua dewan pertimbangan,” ungkapnya.


BACA JUGA