sumirlan-direktur-psm-makassar
Sumirlan, Direktur PSM Makassar

Dua Pemain Asing Terancam Didepak dari Skuad PSM

Sabtu, 18 Juni 2016 | 08:00 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Usai menelan kekalahan di kandang sendiri melawan Arema Cronus akhir pekan lalu, Manajemen PSM Makassar langsung melakukan evaluasi terhadap para pemain. Beberapa pemain terancam didepak paruh musim nanti, salah satunya pemain asing Lamine Diarrassouba.

Permainan striker asal Pantai Gading ini, dinilai tampil kurang memuaskan. Dari enam kali dipercaya sebaga starter, penyerang jangkung ini belum sekalipun mencatatkan gol untuk tim Juku Eja, termasuk saat menghadapi tim Arema Cronus akhir pekan lalu, Lamine menampilkan performa buruk dengan banyak membuang peluang emas. Alhasil PSM harus mengakui keunggulan 0-1 tim Singo Edan.

pt-vale-indonesia

“Kita butuh striker yang bisa mencetak gol, Lamine tidak sesuai harapan” kata Direktur PSM Makassar Sumirlan, kemarin.

Selain itu, pemain asing lainnya terancam dipulangkan manajemen yakni stopper Paulo Martins. Berbeda dengan Lamine, Paulo yang baru bergabung sempat dipuji penampilannya saat menjalani debut bersama PSM. Namun karena cedera yang diderita sejak melawan PS TNI beberapa pekan lalu, praktis pemain berkebangsaan Timor Leste ini hanya bisa memperkuat tim Juku Eja di satu pertandingan saja.

Akibat cederanya itu, Paulo tidak dimainkan saat melawan Arema Cronus, termasuk dengan tidak diikutsertakan ke dalam squad yang diboyong pelatih PSM Robert Rene Albert ke Palembang guna menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke tujuh kompetisi TSC A 2016, malam nanti Sabtu (17/06/2016).

Halaman:

BACA JUGA